(2005) PDF: TULISAN BG 2005 - Documents - Docslide

Loading...

Upload (/upload/document.html)

Login (/login.html?back=https%3A%2F%2Fdocslide.net%2Fdocuments%2F2005-pdf-tulisan-bg-

2005.html) LEADERSHIP (/CATEGORY/LEADERSHIP-MANAGEMENT.HTML)

MARKETING (/CATEGORY/MARKETING.HTML)

TECHNOLOGY (/CATEGORY/TECHNOLOGY.HTML)

DESIGN (/CATEGORY/DESIGN.HTML)

EDUCATION (/CATEGORY/EDUCATION.HTML) Search document...

MORE TOPICS (/CATEGORY.HTML)

SEARCH

Home (/) / Documents (/category/documents.html) / (2005) PDF: TULISAN BG 2005 (/documents/2005-pdf-tulisan-bg-2005.html)

REUNI 18 DESEMBER 2005 Reuni FPsi UI angkatan 1963, 1964, 1965 pada hari Minggu, tanggal 18 Desember 2005, Pk. 11:00, di rumah Elly Yahya, Jalan Jaya Mandala 7 No. 5, Patra Kuningan. Klik foto agar terlihat lebih besar. Foto di atas diberikan oleh Ninul waktu reuni. Foto kiri, terlihat Elly Yahya, Hartanto dan Ninul. Foto kanan, Ninul dengan siapa ya? Kalau tidak salah Mathilda. Tolong dikoreksi kalau salah. SUASANA WAKTU DATANG KUMPUL UNTUK BERDOA DAN MENGENANG PAMUGARI NONTON FOTO-FOTO LAMA PADA WEBSITE Terima kasih kepada Elly yang telah menyediakan akses internet wireless broadband sehingga bisa cepat sekali untuk mengakses http://bg.penabur.org/psy/ Dewi memimpin acara ini. BUKU AUTOBIOGRAFI PAK SINGGIH TELAH DIBAGIKAN Berhubung yang datang lebih dari 20 maka terpaksa diadakan undian. Diharapkan yang telah membaca memberikan komentar atau kesan-kesannya lalu dikirimkan via e-mail ke [email protected] FOTO BERSAMA DI TEPI KOLAM RENANG Mohon bantuan untuk untuk mengirimkan nama-nama di foto ini via e-mail ke [email protected] From: Zainoel Biran Sent: Wednesday, December 21, 2005 10:43 PM Subject: ini nama2 yg di foto Beng, Terima kasih komentar kami sudah disebarluaskan. Mudah-mudahan Anda nggak kapok-kapok mendokumentir segala hal yg berkaitan dgn psikologi kita. Itu artinya Anda tidak boleh mendahului kami-kami. Hahahaha.... Yah, ini nama2 yg ada di foto (foto yg paling lengkap, adanya di bawah sebelah kiri). Dari ki-ka Berdiri paling belakang: Ibing, Irma, Zainoel, Bob, Noorwati Berdiri tengah: Nancy, Michael, Istrinya Michael, 108 Download (/download/link/2005-pdf-tulisan-bg-2005) Ninul, Sutji, Ima Simandjuntak, Yanti Nurhay, Neneng Sabur, Variny, Retno Asih, Kinty, Elly, Ina Wibowo, Yanti Garda, Opa, Ramdhan, Dradjat, Istrinya Dradjat, Kiato, Beng. Duduk: Sylvi, Naniek, Isti, Mertini, Wiwik, Tari, All materials on our website are shared by users. If you have any questions about copyright issues, please report (/document/report/2005-pdfVidy, Dewi Seno, Wisnu, Mulkan, Ibnu, Tjong Lien, Tek Bun, Ente dimaneee??? KOMENTAR YANG TELAH tulisan-bg-2005) us to resolve them. We are always happy to assist you. LIHAT FOTO From: "A.Hardy" Date: Mon, December 19, 2005 3:23 pm Halo Bambang, Terima kasih banyak 212 (2005) PDF: TULISAN BG 2005 ya buat foto-fotonya. Jadi sadar lagi, bahwa kita semua sudah tidak muda lagi. Banyak juga yang belum views by bambang-gunawan berubah mukanya, alias awet muda :-) Lumayan banyak yang datang. Sylvia sakit apa Bang? Pada foto lama, on Mar 29, 2016 Category: Download: 0 memang betul terlihat Mathilda Tjioe. Salam, anton From: sarwono Sent: Monday, December 19, 2005 4:15 Report (/document/report/2005-pdfComment: 0 DOCUMENTS PM Beng, luar biasa. Sayang sekali aku hari Minggu itu di Padang. Denger laporannya dari Ramdhan, heboh tulisan-bg-2005) sekali ya. Terus ada Ninul (padahal dia sekarang deket sama Pripit karena sama-sama ex SD Perwari). Oh ya, (/category/documents.html) yang sama Ninul itu bener Tilly Mathilda (kabarnya sudah meninggal?). Terus ada fotonya Kiki dan 3 lakiShare Share lakinya (waktu ke Toronto tahun 2003 saya ketemu dia, malah sampai beberapa kali, karena aku jadi tamu Konjen, Comments sementara Kiki kera di Konjen. Terus kata Ramdhan, Dewi mendaftar bekas-bekas cewek taksiranku yaa...hahaha... dulu sih bisanya baru naksir doank, dan gak berbalas pula! Coba sekarang....!! Sarlito. PS: Description foto2mu ku download, ya. From: "Rizal Bachrun" Sent: Monday, December 19, 2005 5:22 PM Selamat sore Kumpulan tulisan Bambang Gunawan yang dibuat pada tahun 2005. Pak Bambang, Hui saya menikmati sekali website yang anda buat Pak, hati saya terketuk. Pak Bambang anda Download (2005) PDF: TULISAN BG 2005 bisa kembangkan itu , bukan sekedar hanya angkatan enam puluhan, tapi untuk yang lebih luas. Pak Lukman, di Jaya ada anggota yang luar biasa tekun mengapa tidak diajak bekerja sama? Terima ksih Pak Bambang atas usaha anda, sehingga angkatan tua masih dapat terlihat dengan jelas. Salam...Rizal.Bachrun From: Transcript lukspsi Sent: Monday, December 19, 2005 8:06 PM Subject: Gile Gile banget tuh foto2. "beruntung" aku batal REUNI 18 DESEMBER 2005 Reuni FPsi UI angkatan 1963, 1964, 1965 pada hari Minggu, tanggal 18 Desember datang karena kereta dari Yogya telat masuk Jakarta n badan gak enak (baru lepas dari bedrest soalny). Coba 2005, Pk. 11:00, di rumah Elly Yahya, Jalan Jaya Mandala 7 No. 5, Patra Kuningan. Klik foto agar terlihat lebih kalau jadi datang, tentu akan menjadi yg paling muda diantara yg tua2......ha ha ha. Patut nih dicontoh ama yg besar. Foto di atas diberikan oleh Ninul waktu reuni. Foto kiri, terlihat Elly Yahya, Hartanto dan Ninul. Foto kanan, muda2, terutama untuk bikin websitenya. Lantas kalau boleh tanya, dah aktif gak ya mereka di himpsi? Paling Ninul dengan siapa ya? Kalau tidak salah Mathilda. Tolong dikoreksi kalau salah. SUASANA WAKTU DATANG nggak mau gak jadi anggota milis psiindonesia? Saya dah minta mBak Tari untuk ngumpulin alamat imel tapi KUMPUL UNTUK BERDOA DAN MENGENANG PAMUGARI belum ada berita lanjutannya. Lewat "oom" Bambang, bisa gak ya bantu ngumpulin alamat imel mereka? Bukan buat apa2, hanya untuk agar komunitas profesi ini jadi "lebih hidup" wass: LSS From: "Jo Rumeser" NONTON FOTO-FOTO LAMA PADA WEBSITE Terima kasih kepada Elly yang telah menyediakan akses internet Date: Wed, December 28, 2005 5:00 am OOM, Beng Lain kali kalau bisa kita kolaborasi sampe angkatan '69 wireless broadband sehingga bisa cepat sekali untuk mengakses http://bg.penabur.org/psy/ Dewi memimpin dong. Biar seru, gitu. Soalnya aku kan angkatan '68 jadi ngiri lihat foto2nya, He heh he hi ho Tapi SELAMAT acara ini. TELAH BERHASIL MENGUMPULKAN 'kakak2' angkatan awal '60-an. Salam untuk semua Oh ya sekalian. BUKU AUTOBIOGRAFI PAK SINGGIH TELAH DIBAGIKAN Berhubung yang datang lebih dari 20 maka terpaksa SELAMAT HARI NATAL, semoga negeri ini lebih Damai. jo rumeser LAPORAN ZAINOEL DAN TARI Reuni diadakan undian. Diharapkan yang telah membaca memberikan komentar atau kesan-kesannya lalu dikirimkan F.Psy U.I Di rumah Elly Jahja Hutabarat Jakarta 18 Desember 2005 Laporan sekilas tentang kejadian ini: Jauhvia e-mail ke [email protected] jauh datang dari Bandung, opa HarryVictor sekarang benar2 OPA karena bawa cucu, cantik-ayu. Juga mbak FOTO BERSAMA DI TEPI KOLAM RENANG Mohon bantuan untuk untuk mengirimkan nama-nama di foto ini via Sutji merluin dateng dari Bandung lho. Acara makin meriah karena Beng bawa nostalgia visual foto2 jadul e-mail ke [email protected] (jaman dulu) yang From: Zainoel Biran Sent: Wednesday, December 21, 2005 10:43 PM Subject: ini nama2 yg di foto Beng, Terima disorot ke tembok, jadi kita nonton rame2 di âtheaterâ dengan komentator ulung jeng Dewi Sawitri. Ketawa kasih komentar kami sudah disebarluaskan. Mudah-mudahan Anda nggak kapok-kapok mendokumentir segala melulu sampe kringetan, padahal di ruang ber-ac. Melalui Beng, Pak Singgih kirim gratis 20 buku autobiografi hal yg berkaitan dgn psikologi kita. Itu artinya Anda tidak boleh mendahului kami-kami. Hahahaha.... Yah, ini beliau. Karena yang hadir jumlah lebih banyak dari jumlah buku, supaya gak rebutan kita bikin undian. nama2 yg ada di foto (foto yg paling lengkap, adanya di bawah sebelah kiri). Dari ki-ka Berdiri paling belakang: Terimakasih Pak Singgih. Nah, saking lamanya gak jumpa (ada yang lebih dari 25 tahun âkali ya), banyak deh Ibing, Irma, Zainoel, Bob, Noorwati Berdiri tengah: Nancy, Michael, Istrinya Michael, Ninul, Sutji, Ima yang saling pangling â kenal wajah lupa nama, gak kenal wajah.........trus âoooohâ waktu disebut namanya, Simandjuntak, Yanti Nurhay, Neneng Sabur, Variny, Retno Asih, Kinty, Elly, Ina Wibowo, Yanti Garda, Opa, Yang penting cipika-cipiki dulu baru âkenalanâ lagi. Lucu juga nih para aki & nini. Ternyata nyonya rumah Ramdhan, Dradjat, Istrinya Dradjat, Kiato, Beng. Duduk: Sylvi, Naniek, Isti, Mertini, Wiwik, Tari, Vidy, Dewi Seno, betul2 bikin kita jadi tamu2 istimewa---makan minum zonder urunan. Menunya? Uenaaak: ada urap, kering Wisnu, Mulkan, Ibnu, Tjong Lien, Tek Bun, Ente dimaneee??? KOMENTAR YANG TELAH LIHAT FOTO From: tempe sedap, ayam yang diapain gitu jadi gak kayak ayam lagi, ada sate lezat...........terus puding, rujak iris, "A.Hardy" Date: Mon, December 19, 2005 3:23 pm Halo Bambang, Terima kasih banyak ya buat foto-fotonya. rujak serut, buah2 segar en so on. Selain itu Isti bawa asinan dan cookies home- made yang enak bener, dan Jadi sadar lagi, bahwa kita semua sudah tidak muda lagi. Banyak juga yang belum berubah mukanya, alias awet zus Kinty bawa slada buah....nikmat deh. Abis ngobrol, makan, ngetawain orang2 di foto2 nya Beng, terus kita muda :-) Lumayan banyak yang datang. Sylvia sakit apa Bang? Pada foto lama, memang betul terlihat Mathilda berfoto ria di pinggir kolam renang, bukan nyemplung (pasalnya, nonya rumah gak bilang2 bahwa ada kolam Tjioe. Salam, anton From: sarwono Sent: Monday, December 19, 2005 4:15 PM Beng, luar biasa. Sayang sekali renang di rumahnya). Yang moto, ya Beng lagi.........untung ada dia. Mau tau siapa aja yang dateng? Ini dia: aku hari Minggu itu di Padang. Denger laporannya dari Ramdhan, heboh sekali ya. Terus ada Ninul (padahal dia opa dan cucu, Michael dan istri, Irma dan suami, Dradjat dan istri, Neneng Sabur (suaminya dateng sekarang deket sama Pripit karena sama-sama ex SD Perwari). Oh ya, yang sama Ninul itu bener Tilly Mathilda belakangan), Zainoel dan istri, Tari dan suami, Ibing dan anak, Beng, Bob, Kiato, Ramdhan, Dewi, Isti, Sutji, (kabarnya sudah meninggal?). Terus ada fotonya Kiki dan 3 laki-lakinya Ninul, Nancy, Yanti Sugarda, Yanti Nurhay, Sylvi, Vydi, Wiwik, Mertini, Noorwati, Retno Asih, Kinty, Ina Wibowo, (waktu ke Toronto tahun 2003 saya ketemu dia, malah sampai beberapa kali, karena aku jadi tamu Konjen, Naniek Adjid dan Ima Simandjuntak. Nyesel deh yang gak dateng. Last but not least, di awal acara, bersamasementara Kiki kera di Konjen. Terus kata Ramdhan, Dewi mendaftar bekas-bekas cewek taksiranku sama kami mendoâakan teman kita semua almarhumah Pam yang notabene adalah pemrakarsa utama reuni yaa...hahaha... dulu sih bisanya baru naksir doank, dan gak berbalas pula! Coba sekarang....!! Sarlito. PS: kita ini........semoga dia tenang dan bahagia di sana.........Amiiin Jadi, yang akan datang..........kapan?? foto2mu ku download, ya. From: "Rizal Bachrun" Sent: Monday, December 19, 2005 5:22 PM Selamat sore Pak Dimana??? Pamer cucu? Tapi, siapa yang ngurus reuninya? Ditunggu inisiatifnya!! Nah, salam sing sing elat Bambang, Hui saya menikmati sekali website yang anda buat Pak, hati saya terketuk. Pak Bambang anda bisa elot........(lupa terusannya). (Komentar pasca reuni: Dradjat......âtolong bilangin ke Elly, makanannya kok enak kembangkan itu , bukan sekedar hanya angkatan enam puluhan, tapi untuk yang lebih luas. Pak Lukman, di Jaya banget, kapan lagi ya?â Vydi......âreuni dahsyat, kapan ada lagi?â) Hayoo, rame2 daftar dari sekarang. Kirim ada anggota yang luar biasa tekun mengapa tidak diajak bekerja sama? Terima ksih Pak Bambang atas usaha nama, alamat dan nomor telpon dan nomer HP (isi data alumni yang disediakan)! From: Elly Hutabarat Sent: anda, sehingga angkatan tua masih dapat terlihat dengan jelas. Salam...Rizal.Bachrun From: lukspsi Sent: Wednesday, December 21, 2005 4:58 PM Dear teman2, Aku seneng banget bisa ketamuan teman2 lama. Monday, December 19, 2005 8:06 PM Subject: Gile Gile banget tuh foto2. "beruntung" aku batal datang karena Betulan sih kita sudah lumayan umurnya (aku gak mau bilang tua, entar keterusan berfikiran tue!!!), tapi kereta dari Yogya telat masuk Jakarta n badan gak enak (baru lepas dari bedrest soalny). Coba kalau jadi datang, kalau anda lihat waktu kita nonton potret2 dengan panduan MC Dewi yang masih seperti dulu kocaknya, tentu akan menjadi yg paling muda diantara yg tua2......ha ha ha. Patut nih dicontoh ama yg muda2, terutama kayanya anak/cucu kita enggak percaya bahwa bapak/ibu/eyang2nya pada suatu waktu pernah jadi koboi2 untuk bikin websitenya. Lantas kalau boleh tanya, dah aktif gak ya mereka di himpsi? Paling nggak mau gak jadi fakultas. To, yang disebelah Ninul itu bukannya Yaya Basalamah?. Saya juga lupa undang Yaya yang anggota milis psiindonesia? Saya dah minta mBak Tari untuk ngumpulin alamat imel tapi belum ada berita sebenarnya dapat saya hubungi. Tari, Zainul, terimakasih untuk komentar manis anda tentang reuni kita. Kalau lanjutannya. Lewat "oom" Bambang, bisa gak ya bantu ngumpulin alamat imel mereka? Bukan buat apa2, hanya gak anda berdua plus Beng sepertinya reuni kita gak mungkin kejadian deh. Aku sih cuma siapin tempat aja. untuk agar komunitas profesi ini jadi "lebih hidup" wass: LSS From: "Jo Rumeser" Date: Wed, December 28, 2005 Makanannya kalau enak ya syukur, paling enggak milih menunya bener (yang masak zaman sekarang sih bisa 5:00 am OOM, Beng Lain kali kalau bisa kita kolaborasi sampe angkatan '69 dong. Biar seru, gitu. Soalnya aku kita pilih). Pokoknya jangan tanya bumbunya. Akhirulkata, mumpung kita masih sehat2 yuk kumpul lagi. Salam, kan angkatan '68 jadi ngiri lihat foto2nya, He heh he hi ho Tapi SELAMAT TELAH BERHASIL MENGUMPULKAN Elly From: "Irma Reuneker" Sent: Wednesday, December 21, 2005 4:37 PM Dear All, Terima kasih atas 'kakak2' angkatan awal '60-an. Salam untuk semua Oh ya sekalian. SELAMAT HARI NATAL, semoga negeri ini laporannya yang begitu "sopan" dari Tari dan Zainul. Tari memang dari dulu tutur bahasanya sangat baik dan lebih Damai. jo rumeser LAPORAN ZAINOEL DAN TARI Reuni F.Psy U.I Di rumah Elly Jahja Hutabarat Jakarta 18 proper.Yg salut lagi penonjolan identitas masing-2 dari Tari dan Zainul tetapi tetap sebagai kesatuan."Zainoel Desember 2005 Laporan sekilas tentang kejadian ini: Jauh-jauh datang dari Bandung, opa HarryVictor sekarang dan istri, Tari dan suami," Halo kawan-2 nun jauh disana, tetapi sekarang bisa dekat sekali berkat teknologi benar2 OPA karena bawa cucu, cantik-ayu. Juga mbak Sutji merluin dateng dari Bandung lho. Acara makin canggih e-mail.Senang sekali mendapat alamat-2 kalian melalui kecanggihan BG. Terima kasih BG. meriah karena Beng bawa nostalgia visual foto2 jadul (jaman dulu) yang Bagaimana khabarnya dinegeri jauh sana? yang pasti lagi kedinginan ya? Untuk yang merayakannya, saya disorot ke tembok, jadi kita nonton rame2 di âtheaterâ dengan komentator ulung jeng Dewi Sawitri. Ketawa melulu sekeluarga mengucapkan "Selamat Natal dan Tahun Baru". Semoga kedamaian didunia makin terasa karena sampe kringetan, padahal di ruang ber-ac. Melalui Beng, Pak Singgih kirim gratis 20 buku autobiografi beliau. kesadaran masing-2 untuk menciptakan kedamaian dilingkungannya sendiri. Kiki dan Aster, fotonya bagus ya. Karena yang hadir jumlah lebih banyak dari jumlah buku, supaya gak rebutan kita bikin undian. Terimakasih Pak Anjingnya Aster bagus lho. Aku juga suka anjing dan punya 4 Golden Retrievers.Aster kelihatannya sudah a Singgih. Nah, saking lamanya gak jumpa (ada yang lebih dari 25 tahun âkali ya), banyak deh yang saling pangling real Godmother dengan keluarga lengkapnya. A family to be proud of ya Aster!, juga Kiki satu-2nya lady in the â kenal wajah lupa nama, gak kenal wajah.........trus âoooohâ waktu disebut namanya, Yang penting cipika-cipiki family, a happy & good looking family. Reuni berikut kita jadwalkan saja mulai sekarang untuk diadakan lagi, dulu baru âkenalanâ lagi. Lucu juga nih para aki & nini. Ternyata nyonya rumah betul2 bikin kita jadi tamu2 mungkin pertengahan tahun? atau disinchroonkan kalau ada kawan kita dari luar yang akan berkunjung ke istimewa---makan minum zonder urunan. Menunya? Uenaaak: ada urap, kering tempe sedap, ayam yang diapain Indonesia? Tolong khabarnya ya Tien, Kiki, Aster dan lainnya,kalau ada rencana ke Jakarta kita jadwalkan gitu jadi gak kayak ayam lagi, ada sate lezat...........terus puding, rujak iris, rujak serut, buah2 segar en so on. untuk ber-reuni sekitar waktu ada di Jakarta. Sekali lagi have a Merry Christmas and a Happy, Prosperous and Selain itu Isti bawa asinan dan cookies home- made yang enak bener, dan zus Kinty bawa slada buah....nikmat Healthy 2006. Sampai e-mail berikut. Salam, Irma Mohon BG mencantumkan website untuk melihat foto-2 deh. Abis ngobrol, makan, ngetawain orang2 di foto2 nya Beng, terus kita berfoto ria di pinggir kolam renang, semua, supaya teman-2 kita nun jauh di sana dapat menikmatinya. PERSIAPAN SEBELUM REUNI From: bukan nyemplung (pasalnya, nonya rumah gak bilang2 bahwa ada kolam renang di rumahnya). Yang moto, ya "Singgih D. Gunarsa" Beng, Meskipun persediaan sudah mulai menipis, saya kirim juga 20 lagi. Mudah2-an Beng lagi.........untung ada dia. Mau tau siapa aja yang dateng? Ini dia: opa dan cucu, Michael dan istri, Irma dan tidak rebutan. Salam juga pada waktu reuni nanti, pasti banyak yang masih kenal. Pak Singgih On Thursday 08 suami, Dradjat dan istri, Neneng Sabur (suaminya dateng belakangan), Zainoel dan istri, Tari dan suami, Ibing December 2005 08:56, Anton Hardy wrote: Saya cuma mau kirim salam kangen pada teman2 semua dan dan anak, Beng, Bob, Kiato, Ramdhan, Dewi, Isti, Sutji, Ninul, Nancy, Yanti Sugarda, Yanti Nurhay, Sylvi, Vydi, seandainya ada yg. akan ke Vancouver, kabarkan sebelumnya ya. Salam juga pada Jendril, tuan rumahnya. Wiwik, Mertini, Noorwati, Retno Asih, Kinty, Ina Wibowo, Naniek Adjid dan Ima Simandjuntak. Nyesel deh yang gak Apakah kamu masih ketemu dengan Aldo, Salim S., Yanti S., Herman, Patsy S., Yoeke, Oke, Bob, Hans, Ati, dateng. Last but not least, di awal acara, bersama-sama kami mendoâakan teman kita semua almarhumah Pam Sutji, Irma, Monica, Michael, Poedji, Haryono dll. Kalau ya, apakah mereka juga akan datang? Semoga yang notabene adalah pemrakarsa utama reuni kita ini........semoga dia tenang dan bahagia di sana.........Amiiin reuninya bisa berjalan dengan lancar dan meriah. Sayang saya nggak bisa hadir :-( Salam hangat dari Jadi, yang akan datang..........kapan?? Dimana??? Pamer cucu? Tapi, siapa yang ngurus reuninya? Ditunggu Vancouver, anton Tien Sada, Fri, December 9, 2005 11:18 pm Dear Bambang, Terima kasih banyak atas inisiatifnya!! Nah, salam sing sing elat elot........(lupa terusannya). (Komentar pasca reuni: Dradjat......âtolong undangan untuk reuni. How I wish to be there to celebrate the reunion with all of you. Salam sayang dan rindu bilangin ke Elly, makanannya kok enak banget, kapan lagi ya?â Vydi......âreuni dahsyat, kapan ada lagi?â) Hayoo, dari saya untuk teman2 di Fak. Psychology, I hope you all have the greatest time ever. Beng, saya sejak rame2 daftar dari sekarang. Kirim nama, alamat dan nomor telpon dan nomer HP (isi data alumni yang minggu lalu sedang berkunjung ketempat anak saya Bram di California, kami akan spend Christmas here. I am disediakan)! From: Elly Hutabarat Sent: Wednesday, December 21, 2005 4:58 PM Dear teman2, Aku seneng sorry tidak ada foto keluarga yang bisa saya scan dan kirim kepada kamu. Tolong sampaikan selamat saya banget bisa ketamuan teman2 lama. Betulan sih kita sudah lumayan umurnya (aku gak mau bilang tua, entar atas buku autobiography Pak Singgih, I shall go to your website and read the book. Thank you very much. keterusan berfikiran tue!!!), tapi Merry Christmas and Happy New Year to you and your family. Happy Holidays to all our Psychologi friends. kalau anda lihat waktu kita nonton potret2 dengan panduan MC Dewi yang masih seperti dulu kocaknya, kayanya May God bless you. Kiki, Toronto, 12 Desember 2005 Hi Beng: Aku terima reply-mu. Nanti saya kirim ya foto anak/cucu kita enggak percaya bahwa bapak/ibu/eyang2nya pada suatu waktu pernah jadi koboi2 fakultas. To, keluarga (kita berempat) yang terakhir. Saya berhasil mempunyai foto keluarga, bukan karena spesial pergi yang disebelah Ninul itu bukannya Yaya Basalamah?. Saya juga lupa undang Yaya yang sebenarnya dapat saya untuk bikin foto, atau spesial kita kumpul untuk difoto (susah, tiga pria dalam hidupku itu semua enggak suka hubungi. Tari, Zainul, terimakasih untuk komentar manis anda tentang reuni kita. Kalau gak anda berdua plus berfoto-fotoan), tetapi karena kebetulan ada pesta pernikahan keponakan perempuan, jadi mau tak mau Beng sepertinya reuni kita gak mungkin kejadian deh. Aku sih cuma siapin tempat aja. Makanannya kalau enak ya semua keluarga Tamkei ngumpul. Setiap keluarga lengkap bergiliran difoto, tetapi ya lucu background macamsyukur, paling enggak milih menunya bener (yang masak zaman sekarang sih bisa kita pilih). Pokoknya jangan macam orang lah, lagi jalan, lagi berdiri, dsb,dsb. Tapi saya belum bisa kirim langsung, enggak tahu nih tanya bumbunya. Akhirulkata, mumpung kita masih sehat2 yuk kumpul lagi. Salam, Elly From: "Irma Reuneker" dimana saya taruh cd-nya. Wah sudah mulai pelupa, maklum, sudah hampir 60 tahun usia. Beng pesan saya Sent: Wednesday, December 21, 2005 4:37 PM Dear All, Terima kasih atas laporannya yang begitu "sopan" dari yang sangat sederhana adalah: kembangkanlah dan perluaslah bidang psikologi di Indonesia, sehingga Tari dan Zainul. Tari memang dari dulu tutur bahasanya sangat baik dan proper.Yg salut lagi penonjolan identitas merupakan salah satu cabang ilmu yang cukup mendapat perhatian seperti halnya bidang kedokteran, masing-2 dari Tari dan Zainul tetapi tetap sebagai kesatuan."Zainoel dan istri, Tari dan suami," Halo kawan-2 nun ekonomi dan hukum. Ini karena mengingat sewaktu saya masih mahasiswa, setiap saya pergi ke suatu jauh disana, tetapi sekarang bisa dekat sekali berkat teknologi canggih e-mail.Senang sekali mendapat alamat-2 pertemuan, apakah itu pada pesta pernikahan, atau ngumpul-ngumpul di suatu tempat, selalu reaksi orang lain kalian melalui kecanggihan BG. Terima kasih BG. Bagaimana khabarnya dinegeri jauh sana? yang pasti lagi setelah mengetahui bahwa saya belajar psikologi, agak aneh juga. Dari segi fisik, orang yang saya ajak bicara, kedinginan ya? Untuk yang merayakannya, saya sekeluarga mengucapkan "Selamat Natal dan Tahun Baru". langsung seperti mundur, lalu bereaksi, wah dengan ngomong-ngomong begini sudah bisa mengetahui orang Semoga kedamaian didunia makin terasa karena kesadaran masing-2 untuk menciptakan kedamaian tersebut. Saya merasa kok sepertinya saya belajar untuk menjadi "peramal". Ini saya kira menunjukkan kurang dilingkungannya sendiri. Kiki dan Aster, fotonya bagus ya. Anjingnya Aster bagus lho. Aku juga suka anjing dan pahamnya akan bidang psikologi. Tetapi ya Beng, mungkin sekarang sudah jauh berbeda tentunya. Terus punya 4 Golden Retrievers.Aster kelihatannya sudah a real Godmother dengan keluarga lengkapnya. A family to juga, alangkah baiknya kalau kita lebih banyak menggunakan test psikologis yang "made in Indonesia" alias

RECOMMENDED (2003) PDF: TULISAN BG 2003 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan yang dibuat pada tahun 2003. (/documents/2003-pdf-tulisan-bg-2003.html)

(2006) PDF: TULISAN BG 2006 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan yang dibuat pada tahun 2006. (/documents/2006-pdf-tulisan-bg-2006.html)

(1988) PDF: TULISAN BG 1988 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan yang dibuat pada tahun 1988. (/documents/1988-pdf-tulisan-bg-1988.html)

(1989) PDF: TULISAN BG 1989 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan yang dibuat pada tahun 1989. (/documents/1989-pdf-tulisan-bg-1989.html)

(2008) PDF: TULISAN BG 2008 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan tahun 2008. (/documents/2008-pdf-tulisan-bg-2008.html)

(1994) PDF: TULISAN BG 1994 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan yang dibuat pada tahun 1994. (/documents/1994-pdf-tulisan-bg-1994.html)

(2001) PDF: TULISAN BG 2001 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan yang dibuat pada tahun 2001. (/documents/2001-pdf-tulisan-bg-2001.html)

(1987) PDF: TULISAN BG 1987 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan yang dibuat pada tahun 1987. (/documents/1987-pdf-tulisan-bg-1987.html)

(2007) PDF: TULISAN BG 2007 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan tahun 2007. (/documents/2007-pdf-tulisan-bg-2007.html)

(2002) PDF: TULISAN BG 2002 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan yang dibuat pada tahun 2002. (/documents/2002-pdf-tulisan-bg-2002.html)

(2004) PDF: TULISAN BG 2004 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan yang dibuat pada tahun 2004. (/documents/2004-pdf-tulisan-bg-2004.html)

(1991) PDF: TULISAN BG 1991 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan yang dibuat pada tahun 1991. (/documents/1991-pdf-tulisan-bg-1991.html)

(1986) PDF: TULISAN BG 1986 Kumpulan tulisan Bambang Gunawan yang dibuat pada tahun 1986. (/documents/1986-pdf-tulisan-bg-1986.html)

(2009B) PDF: TULISAN BG 2009 BAGIAN KEDUA Kumpulan tulisan Bambang Gunawan tahun 2009 bagian kedua. (/documents/2009b-pdf-tulisan-bg-2009-bagian-kedua.html)

(2009A) PDF: TULISAN BG 2009 BAGIAN PERTAMA Kumpulan tulisan Bambang Gunawan tahun 2009 bagian pertama. (/documents/2009a-pdf-tulisan-bg-2009-bagian-pertama.html)

AG T.kosovac Predavanje BG 2005 AG T.kosovac Predavanje BG 2005 (/documents/ag-tkosovac-predavanje-bg2005.html)

TULISAN BG 2012 (126-150) Kumpulan tulisan Bambang Gunawan 2012 (126-150) (/documents/tulisan-bg-2012-126-150.html)

(1982) TULISAN BG 1982 Tulisan ini agak istimewa karena menceritakan suatu studi kasus mengenai remaja. (/documents/1982-tulisan-bg-1982.html)

(1972) TULISAN BG 1972 Kumpulan tulisan tahun 1972. (/documents/1972-tulisan-bg-1972.html)

TULISAN BG 2012 (051-075) Kumpulan tulisan BG 2012 (051-075) (/documents/tulisan-bg-2012-051-075.html)

View more (http://docslide.net/search/? q=%282005%29+PDF%3A+TULISAN+BG+2005)

Subscribe to our Newsletter for latest news.

NEWLETTER

We built a platform for members to share documents and knowledge. And we are not related to any other website. (Our website list) (http://docslide.us/about.html)

About

(/about.html) Terms

(/info/dmca.html) Contact STARTUP - SHARE TO SUCCESS

(http://www.facebook.com/docslide.net)

(/info/terms.html) DMCA

(/contacts.html)

(http://twitter.com/docslide_net)

(http://www.google.com/+DocslideNet)

Loading...

(2005) PDF: TULISAN BG 2005 - Documents - Docslide

Upload (/upload/document.html) Login (/login.html?back=https%3A%2F%2Fdocslide.net%2Fdocuments%2F2005-pdf-tulisan-bg- 2005.html) LEADERSHIP (/CATEGO...

93KB Sizes 3 Downloads 22 Views

Recommend Documents

(2001) PDF: TULISAN BG 2001 - Documents - Docslide
Mar 9, 2016 - Bapak bisa download, cari di Google dulu atau beli saja Mikrodata yang terakhir, vol 11 seri 16, di CD-nya

Lampiran April 2005 - Documents - Docslide
Jan 14, 2016 - AASHTO T55-89 SNI 06-2490-1991 Metode Pengujian Kadar Air Aspal dan Bahan Yang Menganding Aspal. ...... 1

(2001) PDF: TULISAN BG 2001 - Documents - docslide.us
Mar 9, 2016 - Bapak bisa download, cari di Google dulu atau beli saja Mikrodata yang terakhir, vol 11 seri 16, di CD-nya

2005 Chronology All News January 1, 2005 - BG Consultants
Jan 6, 2005 - Since 2001, U.S. businesses have delivered some $800 million in ag products to the island, ...... Leyendo

Sedimentasi 1 Trans Jan 2005 - Documents - Docslide
Sep 16, 2015 - PEMISAHAN CAMPURAN HETEROGEN (SEDIMENTASI) Sebelum membicarakan secara rinci operasi sedimentasi, terlebi

Proj Pedagogico 2005 c60 - Documents - Docslide
Aug 8, 2015 - As disciplinas Interdisciplinar, prática do mercado e profissional e, sobre a adequação permite ao CESE

2005
Oct 21, 2005 - animales de laboratorio, sobre instalaciones y cuidados a los animales de laboratorio y sobre adquisició

2005
Q.Sonic-3 complies with AGA Report 9 and. ISO standard CD17089. Q.Sonic-4 - Exceeding industry stan- dards: In addition

métodos coleta urinálise 2005.pdf - Documents
UNIVERSIDADE DO EXTREMO SUL CATARINENSE - UNESC CURSO DE FARMÁCIA JOÃO VICENTE ROLIM DE MOURA ROTEIRO PARA IMPLANTAÇÃO D

Kurikulum S2 - BMPTTSSI 2005 - Documents
Jul 12, 2015 - TINJAUAN KURIKULUM PROGRAM MAGISTER TEKNIK SIPIL Bambang Suryoatmono Munas VIII BMPTTSSI Jimbaran Bali 9-